Tutorial Hijab Segiempat Untuk Olahraga Anti Ribet

Hijab segiempat untuk olahraga, tutorial hijab segiempat untuk olahraga, bahan yang nyaman untuk olahraga, bahan hijab untuk olahraga, olahraga pakai hijab segiempat, tutorial simple hijab segiempat, hijab segiempat untuk jogging

Olahraga menjadi suatu hal yang seharusnya wajib di lakukan bagi setiap manusia. tentunya juga wajib bagi setiap wanita, karena olahraga akan membuat banyak perubahan dalam tubuh manusia, bisa berpengaruh ke kesehatan, mood, fikiran, postur tubuh, bahkan bentuk tubuh.

Beberapa persen wanita memilih olahraga untuk diet atau memperbaiki bentuk tubuh, semua itu tidak salah. karena tuhan menciptakan tubuh manusia untuk di jaga, kesehatannya, postur nya, dan segala macam. terlebih untuk wanita, karena pasti akan banyak perubahan tubuh pada wanita saat sudah menikah, bahkan saat sudah memiliki anak dan melahirkan. Makanya, olaraga menjadi salah satu cara untuk diet yang hemat dan mengasyikan.

Apalagi di jaman sekarang sudah banyak sekali macam macam olahraga yang bisa di lakukan di Indoor, seperti Pound fit, Cardio, Zumba, Yoga, Muai Thai, TRX, dan masih banyakk lagi pilihan lainnya.

Olahraga Outdoor pun bisa kamu lakukan seperti jogging, bersepeda, bermain sepatu roda, berenang, dan masih banyak lagi olahraga lainnya untuk para wanita.
Jika kamu memilih olahraga Indoor Tempatnya pun sudah nyaman, luas, pelatihnya berlisensi. bahkan juga sudah banyak tempat olahraga khusus muslimah, yang isi nya hanya wanita dengan harga yang pastinya aman untuk kantong para ibu rumah tangga, atau mahasiswa.

Jadi gak ada alasan lagi bagi para muslimah untuk malas berolahraga karena alasan Hijab yang di pakai. Yakin deh, hijab bukanlah suatu alasan untuk kamu membatasi diri dari lingkungan sekitar, hijab bukanlah suatu alasan untuk kamu berhenti melakukan hobi mu.

Walaupun berhijab, kamu masih tetep bisa kok menjaga tubuhmu dengan berolahraga, tapiii pastikan tetap jaga aurat mulai dari ujung kepala sampai kaki yaa Dear,
pastikan gunakan outfit yang nyaman, seperti

1. Pakaian longgar atau tidak terlalu ketat


2. Tetap pakai Kaos Kaki, karena kaki adalah bagian dari aurat perempuan.


3. Pakai Jilbab yang nyaman dengan menggunakan ciput agar tidak terlihat rambutnya, bila perlu pakailah ciput ninja agar bagian dada dan leher mu tetap aman.

Ikuti Tutorial ini yaa 

4. Pastikan, Pakai bahan hijab yang nyaman dan bisa mudah menyerap keringat seperti bahan jersey, bahan voal, bahan polycotton yang bisa menyerap keringat, bahan ultrafine ultimate atau bahan wolfis jika ingin lebih syar'i., bahan spandex


5. Gunakan alas kaki yang nyaman dan aman, perhatikan ke empukan sepatu yang kamu pakai.
6. Jangan lupa untuk memastikan tubuhmu agar tidak dehidrasi, dengan membawa air putih dengan botol dari rumah yaa, dear..


Dengan persiapan yang baik dan memperhatikan pakaian yang di pakai, insyaallah kegiatan olahraga kamu para muslimah akan aman dan nyaman.

Yuk belajar sayangi tubuh dan Aurat kita selagi masih di Dunia.

Bahan yang di sebutkan di atas bisa kamu temukan di Nonatextile yaa
Mari kunjungi website Nonatextile di www.nonatextile.com

Ada sample Kain yang bisa kamu dapatkan secara GRATIS di Nonatextile

Official Account Nonatextile
FanPage : Nona Textile
Instagram : @nonatextile
YouTube : Nona Textile
Whatsapp : +6281919203096
Line : @nonatextile




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAIN VOAL ULTRAFINE Grosir dan Ecer di Bandung

NONATEXTILE +6281919203096 Harga Kain Polycotton Daerah Surabaya

PAKET GROSIR KAIN 1 ROLL KAIN DAPAT 5 WARNA +6281919203096 Harga kain polycotton di Solo