KAIN VOAL ULTRAFINE Grosir dan Ecer di Bandung

Voal miracle, Voal Premium, Voal Polos, Voal Ultrafine, Voal umama, Voal Laser Cut, Voal Zharon, Voal Hijab, Voal Anti Air, Kain Voal Sahara, Kain Voal Ultrafine, Kain Voal Premium, Kain Voal Bandung, Kain Voal Superfine, Kain Voal Miracle, Kain Voal Meteran

Kain Voal Ultrafine Ultimate


Bahan Voal Ultrafine Kakak nya bahan voal Superfine, Kain Voal yang memiliki kualitas di atas voal Superfine Lady Sahara, Kain Berbahan Ultrafine memiliki tekstur benang yang lebih terlihat di bandingkan Voal Superfine.

Karena tekstur benangnya yang lebih terlihat ini menjadikan kain Ultrafine ini menjadi sedikit lebih tebal di bandingkan kain superfine, Benang Ultrafine yang lembut juga membuat bahan Ultrafine terasa lembut saat di pegang


                              Voal Ultrafine

Tingkat ketebalan yang pas juga bisa membuat kain voal Ultrafine nyaman saat di pakai, karena mudah di bentuk, tegak di dahi, dan yang pastinya gak akan cepat lepek

Bahannya yang bertekstur juga membuat bahan Voal Ultrafine tetap memiliki celah udara, jadi saat di pakai akan tetap adem dan gak akan bikin panas serta menyerap keringat.

Voal Ultrafine bermacam macam warna

Selain itu warna warna nya yang soft atau warna pastel nya yang menggoda membuat bahan Voal Ultrafine menjadi Legenda, karena semua unsur keinginan customer terpenuhi dengan baik oleh bahan Voal Ultrafine ini.

Bahan Ultrafine Ultimate biasa di jadikan Hijab Segiempat bisa di finishing Laser Cut atau bisa juga di finishing Jahit Tepi

Untuk Harga bahan Ultrafine yang premium, memiliki harga yang masih cukup terjangkau dengan kualitas bahan yang terbaik.

Di Nonatextile kamu bisa dapat kain Voal Ultrafine dengan harga Ecer dan Tersedia paket Grosir, jadi kamu bisa membeli kain seperti harga 1 roll kain, tapi bisa mendapatkan banyak warna, Sangat di rekomendasikan untuk kamu para start up di bidang fashion Hijab untuk mengambil paket Grosir ini. selain karena harganya yang terjangkau, sama seperti membeli kain 1 gulung, tapi di 1 roll kain itu kamu bisa dapat kain dengan bermacam macam warna.

Jika ingin membeli eceran juga akan mendapat potongan harga loh, dan yang gak perlu di khawatirkan dari belanja kain online di Nonatextile adalah, karena di Nonatextile menyediakan Gratis Sample semua bahan yang sedang tersedia, jadii kamu bisa menilai sendiri dari rumah, kualitas bahan di Nonatextile itu seperti apa.

Tunggu apa lagi?


Jadii Yuk check Website Nonatextile sekarang www.nonatextile.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NONATEXTILE +6281919203096 Harga Kain Polycotton Daerah Surabaya

PAKET GROSIR KAIN 1 ROLL KAIN DAPAT 5 WARNA +6281919203096 Harga kain polycotton di Solo