Bahan Hijab Murah yang Bisa di Laser Cut

kain polycotton, polycotton laser cut, laser cut polycotton, polycotton burberry laser cut, laser cut polycotton, laser cut bahan hijab polycotton, polycotton Candy, Polycotton Biasa, Harga Bahan Polycotton, Harga Bahan polycotton Burberry, Harga Bahan Polycotton Candy, Voal Laser Cut, Bahan Polycotton bisa untuk apa aja, Harga Polycotton permeter, Potton Burberry Permeter, Bahan apa yang bisa di Laser cut?, Pilihan Bahan hijab untuk Laser Cut

Siapa bilang Hijab laser cut cuma bisa untuk kain Voal?

Kain Polycotton juga ternyata bisa di jadikan Hijab laser cut loh, malah terkadang lebih menarik karena variasi warna nya yang soft dan cerah.
Turunan Polycotton pun seperti Polycotton burberry dan Polycotton Candy juga tak kalah menarik jika di jadikan hijab laser cut.

Udah pernah tau atau mungkin sudah pernah pakai bahan polycotton burberry?

Yuk kenalan dulu sama kainnya.

Kain Polycotton Burberry awal kemunculannya di tahun 2018 berbarengan dengan kemunculan Polycotton Candy, Polycotton Burberry muncul setelah bahan Polycotton biasa.

Saat itu Kain Polycotton biasa sedang berada di Puncak popularitasnya, karena pilihan warna kainnya yang banyak serta soft dan cerah, membuat para brand besar hijab tertarik untuk memproduksi hijab dari jenis Polycotton ini.

Lalu setelah itu muncul lah bermacam macam turunan Polycotton yang lebih bervariasi, seperti polycotton Candy dan Polycotton Burberry.
Teksturnya yang unik dan aksen kotak kotak nya yang unik, menjadi ciri khas tersendiri pada kain Potton Burberry dan Potton Candy ini.

yang membedakan adalah Kain Polycotton Burberry dan Polycotton Candy ini memiliki warna warna yang sedikit lebih gelap di bandingkan kain Polycotton biasa.

kain polycotton burberry memiliki warna lebih gelap

Berbeda dengan kain Polycotton biasa

kain polycotton biasa memiliki warna lebih cerah

Kain Polycotton biasa memiliki warna lebih cerah dan lebih banyak warna pastel dan warna seperti wardah dll.
sedangkan Kain Polycotton Candy cenderung memiliki warna yang soft tapi lebih doff untuk kainnya

warna warna cantik kain polycotton candy

Nah, turunan kain polycotton ini juga bisa di jadikan hijab laser cut seperti layaknya Voal loh, apalagi kain Polycotton Burberry dengan aksen kotak kotaknya yang unik, dan di jadikan hijab laser cut, bakalan menambah kesan elegant saat di pakai. bahannya yang adem, tidak tembus pandang, dan gak mudah kusut, buat Hijab Polycotton Burberry jadi pilihan para hijabers di Indonesia.

Hijab Polycotton Burberry Laser Cut
Contoh pemakaian hijab Polycotton Burberry

Untuk Hijab Laser Cut dan Kain nya bisa kamu dapatkan di website www.nonatextile.com
Nonatextile mewadahi para Start Up Fashion Hijab untuk bisa mendapatkan kain lokal dengan kualitas Premium yang bisa di beli secara online dan amanah.

Saat ini Nonatextile hanya Tersedia Online Store saja, untuk Offline store nya belum tersedia, jadi jika ada yang mengatas namakan Offline Store Nonatextile itu bukan dari Nonatextile yaa kakak sayang 

Official Social Media Nona Textile :
Website : www.nonatextile.com
Instagram : @nonatextile
FanPage : Nona Textile
YouTube : Nona Textile
Line : @nonatextile
Whatsapp : +6281919203096

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAIN VOAL ULTRAFINE Grosir dan Ecer di Bandung

NONATEXTILE +6281919203096 Harga Kain Polycotton Daerah Surabaya

PAKET GROSIR KAIN 1 ROLL KAIN DAPAT 5 WARNA +6281919203096 Harga kain polycotton di Solo